Pemeran atau pemain dalam film The Avengers 3D adalah enam superhero yang memerankan Iron Man, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow, Captain America. Trailer, sinopsis dan foto cuplikan film The Avengers tentu sedikit menggambarkan isi film.

Film yang menyuguhkan para jagoan super yang bersekutu itu sudah bisa Anda saksikan mulai hari ini, Jumat (4/5). Anda tentu penasaran kekuatan seperti apa yang akan dilawan keenam jagoan super itu sehingga mereka mau berkongsi?

Sutradara Joss Whedon mengangkat The Avengers dari komik produksi Marvels. Komik garapan Stan Lee dan Jack Kirby, yang pada tahun 1963 kali pertama terbit. Lee mengumpulkan para jagoan yang sebelumnya sudah dikenal pembaca Marvel.

Enam superhero dikumpulkan oleh Nick Fury, yang diperankan Samuel L Jakcson, direktur dari sebuah lembaga penjaga perdamaian dunia yang bernama S.H.I.E.L.D.

Apa misi mereka? tak lain adalah menaklukkan tokoh "superjahat" bernama Loki, serta pasukan aliennya yang mengancam kehidupan dunia. Sumber energi mahadahsyat telah dicuri Loki, yaitu tesseract. Sumber energi itu bila disalahgunakan bisa membuat kehidupan manusia hancur.

Siapakah yang memerankan keenam tokoh superhero tersebut?

Name:  theavengerscast.jpg
Views: 4482
Size:  51.3 KB

Iron Man
Pemeran: Robert Downey Jr


Genius, eksentrik, sedikit playboy dan kaya-raya adalah sosok dari Tony Stark, pria di balik baju besi yang membalut tubuh Iron Man. Hartanya digunakan untuk misi kemanusiaan.

Captain America
Pemeran: Chris Evans


Meski badannya kekar, sang kapten yang berbalut kostum ketat bermotif bendera AS adalah seorang pria yang biasa-biasa saja. Tokoh Steve Rogers itu bersenjatakan tameng yang juga bermotif bendera AS. Kekuatan dahsyat bisa ditangkal dengan tameng miliknya yang juga bisa dilempar sebagai senjata mematikan.

Thor
Pemeran: Chris Hemsworth


Berbekalkan senjata palu untuk mengeluarkan halilintar, Thor merupakan dewa halilintar. Ia berasal dari negeri antah berantah bernama Asgard yang terbuang ke dunia.

Hulk
Pemeran: Mark Ruffalo


Seorang ilmuwan genius adalah sosok Hulk bila sedang tidak kumat menjadi raksasa hijau. Jika Hulk sedang murka, radiasi sinar gamma yang mengenainya akan membuat tubuhnya membengkak menjadi raksasa.

Hawkeye
Pemeran: Jeremy Renner


Clint Barton adalah nama KTP-nya, namun agen S.H.I.E.L.D memberinya nama sandi yaitu Hawkeye. Ia bersenjatakan panah yang serba guna yang dijamin tepat sasaran, dan juga mematikan.

Black Widow
Pemeran: Scarlett Johansson


Ada beberapa tokoh dalam komik Marvel menggunakan nama sandi Black Widow. Dalam film ”The Avengers”, Black Widow adalah mata-mata bernama Natasha Romanoff. Situasi paling berbahaya sudah biasa ia hadapi karena jagoan cewek ini sangat terlatih.

Lihat foto-foto dibalik layar pembuatan film tersebut di -> Behind The Scene The Avengers.