Sabtu, 26 Januari 2013

LAGU-LAGU LEGENDARIS DI DUNIA

W I D U R I (Broery Marantika)


broery marantika - widuri.mp3


Vocal : Bob Tutupoly
Cipt : Adriyadie


Di suatu senja dimusim yang lalu
Ketika itu hujan rintik
Terpukau aku menatap wajahmu
Di remang cahaya sinar pelangi
Lalu engkau tersenyum, ku menyesali diri
Tak tahu apakah arti senyummu

Dengan mengusap titik air mata
Engkau bisikkan deritamu
Tersentuh aku dalam keharuan
Setelah tahu apa yang terjadi
Sekian lamanya engkau hidup seorang diri
Kuingin membalut luka hatimu

Widuri.. elok bagai rembulan oh sayang..
Widuri.. indah bagai lukisan oh sayang..
Widuri.. bukalah pintu hati untukku..
Widuri.. ku akan menyayangi..

WHY DO YOU LOVE ME (Koes Plus)




Vocal : Koes Plus
Cipt : Yon Koeswoyo




The time has come that we must be apart
The memory is still in my mind but you have gone
And you leave me alone

Ref :
Why do you love me
So sweet and tenderly
I do everything to make you happy.. uuuu….

But now everything it’s only a dream
A dream that never comes I only wait ‘till true love will come

Ref: Why do you love me
So sweet and tenderly
I do everything to make you happy.. uuuu…. (Fine)

The time has come that we must be apart
The memory is still in my mind but you have gone
And you leave me alone

(Kembali ke Reffrein)

USAH KAU HARAP (The Mercy's)




Vocal : The Mercy’s
Cipt : Charles Hutagalung



Usah kau kenang lagi sayang
Masa yang telah silam
Walau derita akan menimpa

Usah kau harap lagi sayang
Cintaku telah hilang
Anggaplah itu mimpi dihari siang

Ref :
Sejak engkau dusta padaku kau punya yang baru
Walau engkau katakan bukan, hatiku telah baku

Usah kau harap lagi sayang
Cintaku telah hilang
Anggaplah itu mimpi dihari siang

TITIK NODA (D’lloyd)




Vocal : De Lloyd
Cipt :



Sore itu langit menjadi gelap
Mendungpun kian menebal
Terdengar tetesan air hujan
Semua menambah kepedihan

Hujan pun turun semakin deras
Begitu juga air matanya
Dia menangis mengenangkan
Dirinya yang di tinggalkan

Ref :
Kasihnya telah pergi
Meninggalkan titik noda
Tinggallah dia kini
Dengan hati yang kecewa

Hapuslah air matamu
Jangan ditangisi kisah nan lalu
Sudah suratan ini terjadi
Jangan disesalkan lagi

T U H A N (Bimbo)




Vocal : Bimbo
Cipt : Syam Bimbo




Tuhan...tempat aku berteduh
Dimana aku mengeluh, dengan segala peluh

Tuhan... Tuhan Yang Maha Esa
Dimana aku memuja, dengan segala doa

Ref :
Aku jauh, Engkau jauh... aku dekat, Engkau dekat
Hati adalah cermin, tempat pahala dan dosa bertaruh

Tuhan... tempat aku berteduh
Dimana aku mengeluh, dengan segala peluh

TINGGI GUNUNG SERIBU JANJI (Bob Tutupoli)




Vocal : Bob Tutupoly
Cipt : Ismail Marzuki



Memang lidah tak bertulang, tak terbatas kata-kata
Tinggi gunung s’ribu janji, lain dibibir lain dihati
Daku pergi tak ’kan lama, hanya satu hari saja
S’ribu tahun tak lama, hanya sekejap saja
Kita ’kan berjumps pula

S’ributahun kumenanti, s’ribu tahun ku menunggu
Asal kau tetap setia, aku tak melanggar jani
Pergilah kekasih hati, pahlawan nan jaya sakti
Harapanku bahagia, semoga tak kecerwa
Untuk selama-lamanya

TIGA MALAM (Lilies Suryani)




Vocal : Lilies Suryani
Cipt : Lilies Suryani



Tiga malam ku mencarimu
Tiga malam hatiku sunyi
Dimanakah engkau sayang
Kuingin lekas kau datang

Tapi kini tak ku temui
Berangkatlah aku sendiri
Di medan bakti ‘ku t’lah berjanji
Untuk kita ‘kan jumpa lagi

Kuingin ijinmu sayang
Tuk melepas aku berjuang
Relakan aku oh kasih
Membela Nusa dan Bangsa

Tiga malam ku mencarimu
Tiga malam hatiku sunyi
Dimanakah engkau sayang
Ku inginkan lekas kau datang

0 komentar:

Posting Komentar