Kamis, 24 Januari 2013

fakta unik tentang musik

Dunia musik juga sering memiliki kisahnya sendiri. Lucu, pahit dan aneh pun sempat dilalui oleh sosok nama besar di Industri musik. Dan berikut diantara fakta-fakta unik di dunia musik yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya.
Pink Floyd; Saat seorang eksekutif dari perusahaan rekaman bertemu pertama kali dengan band Pink Floyd, ia bertanya “Siapakah yang bernama Pink?”
Club 27; Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison, dan Kurt Cobain masuk dalam klub 27. Uniknya, mereka nasuk klub setelah meninggal. Kenapa bisa begitu, karena mereka memiliki satu kesamaan, tutup usia pada 27 tahun.
Jimmi Hendrix; Gitaris, musisi dan pencipta lagu legendaris ini, pernah dikeluarkan dari SMA hanya gara-gara menggandeng perempuan kulit putih.
John Denver; Adalah musisi, penulis lagu, aktor dan politisi asal Amerika. Ia meninggal karena kecelkaan penerbangan. Kecelakaan terjadi setelah pesawat yang ditumpanginya kehabisan bahan bakar ketika terbang.
Gene Simmons; Lidah Gene Simmons (personil band Kiss) memiliki panjang 7 inchi. Ini melebihi panjang lidah manusia normal yaitu 5 inchi.
Cher; Diva Pop, Disko, Rock, Dance asal Amerika ini mengakhiri pernikahannya dengan Gregg Alman (1979), setelah Gregg pingsan di sebuah restoran italia, dengan posisi wajah jatuh ke dalam mangkuk spaghetti.
Bill Wyman; Bassist Rolling Stones ini pernah kencan dengan gadis berusia 13 tahun saat usianya 47 tahun. Enam tahun kemudian, mereka menikah, dan hanya bertahan 17 bulan. Uniknya, putra Bill, Stephen 30 tahun, menikahi ibu dari Mandy yang berumur 46 tahun.
Rayap dan Heavy Metal; Apa hubungannya serangga pengerat ini dengan lagu Heavy Metal ? Rayap memakan kayu 2 kali lebih cepat ketika mendengarkan lagu-lagu heavy metal.
Judul Lagu Terpanjang; Judul lagu terpanjang yang pernah ada berjudul "The Sad But True Story Of Ray Mingus, The Lumberjack Of Bulk Rock City, And His Never Slacking Stribe In Exploiting The So Far Undiscovered Areas Of The Intention To Bodily Intercourse From The Opposite Species Of His Kind, During Intake Of All The Mental Condition That Could Be Derived From Fermentation” oleh Rednex.

0 komentar:

Posting Komentar